alexametrics

Kesadaran Vaksinasi semakin Tinggi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi semakin tinggi. Terlihat pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar Polres Salatiga di Kelurahan Tingkir Tengah. Dari target 150 orang, dihadiri 172 orang. Sebagian warga yang tak memenuhi syarat vaksin pun merasa kecewa.

Seperti yang diungkapkan Marifatun, 56, warga Tingkir Tengah. Ia mengaku agak kecewa gagal mendapatkan vaksin. Ia menderita stroke setahun yang lalu. Badan bagian kiri tidak berfungsi maksimal. Kegagalan dialami saat tekanan darahnya sangat tinggi yakni 202/135. “Semoga ke depan bisa divaksin,” harapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat memberikan apresiasi yang tinggi terhadah antusiasme masyarakat. Pihaknya berharap upaya percepatan vaksinasi bisa mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Salatiga.

Baca juga:  Perusahaan Karton Kebut Vaksinasi 700 Warga dan Karyawan

“Dengan sinergitas empat pilar serta dukungan seluruh lapisan masyarakat, kita harapkan Kota Salatiga segera dapat pulih kembali dari pandemi  dan mampu mempercepat penanganan Covid-19,” ujar AKBP Rahmad Hidayat.

Selain membantuk percepatan vaksinasi, Polres juga getol memberi bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi. “Kita harapkan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga. Semoga masyarakat tetep semangat menjalani kehidupan dan sehat selalu terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek Tingkir AKP Dani Permana Putra. (sas/zal)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya