alexametrics

Kapolres Salatiga Beri Reward Enam Nakes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga  – Bertepatan dengan HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat memberikan reward kepada personel yang berprestasi serta tenaga kesehatan (nakes) yang telah berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Enam nakes tersebut yaitu dr Stefanus Aryanto, drg. Nunung Setyowati, dr.  Yenny Tedjo Sukmono, dr Alicia Sandjaja, dr Adrian Pratama dan Bidan Yuni Setyowati. Selama ini telah membantu melancarkan program vaksinasi nasional yang dilaksanakan Polres Salatiga.

“Terimakasih atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Salatiga. Mendharma baktikan tenaga dan pikirannya dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan Polres Salatiga,” ucap kapolres.

Reward secara rutin tiap bulan diberikan kepada personel yang berprestasi dan loyalitas tinggi dalam bertugas. Ataupun anggota masyarakat yang memberikan kontribusi positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan  kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang PRESISI (Prediktif, Akuntabilitas dan Transparansi Berkeadilan).

Baca juga:  Pejabat Baru Pemkot Salatiga Diminta Tancap Gas

Drg. Nunung Setyowati, salah satu Nakes menyampaikan terimakasih atas kerja sama dan penghargaan yang diberikan oleh Polres Salatiga. Nakes bersama Polri senantiasa bergandeng tangan dalam pelaksanaan tugas, khususnya saat ini dalam menangani pandemi Covid-19. “Penghargaan ini menjadi cambuk untuk menjadi lebih baik kedepannya,” tutur Nunung.

Selain reward ke nakes,  32 personel Polres Salatiga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ipda ke Iptu 2 personel, Aipda ke Aiptu 8 personel, Bripka ke Aipda 13 personel, Brigadir ke Bripka 8 personel dan Bripda ke Briptu 1 personel. (sas/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya