alexametrics

Pemkot Salatiga ‘Menutup Diri’ untuk Sementara Waktu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga– Menyusul lonjakan kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Salatiga, pemkot menutup diri. Tidak ada kunjungan dari luar kota. Selain itu juga tidak ada studi banding keluar kota.

“Saya selaku Sekda sebagai pelaksana kebijakan Wali Kota menegaskan, mulai hari ini (14/6/2021) tidak akan menerima kunjungan dari luar daerah. Dan kita tidak akan mengirimkan studi banding ke luar daerah. Hal ini untuk mengendalikan lonjakan Covid-19 di Salatiga,” kata Sekda Salatiga, Wuri Pujiastuti saat memimpin apel bersama ASN Setda, di Halaman Kantor Pemerintah Kota Salatiga.

Meskipun Wali Kota Salatiga, Yuliyanto positif Covid-19, namun pelayanan di pemerintahan Kota Salatiga terus berjalan seperti biasa dengan terus menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Cegah Sakit, Hewan Peliharaan Perlu Lima Freedom

Wuri mengajak kepada seluruh ASN agar terus dan tetap melayani masyarakat seperti biasa, jangan sampai karena Wali Kota Yuliyanto terpapar, justru pelayanan masyarakat menjadi terganggu.

“Tetep melayani masyarakat dengan baik dengan prokes yang ketat. Terus menjaga protokol kesehatan, ingat 5 M-nya. ASN harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Tracking dan SWAB secara serentak akan kita lakukan dengan siapa saja yang sudah kontak erat dengan beliaunya (Wali Kota),” tambahnya. (sas/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya