alexametrics


Gelar Safari Politik, PKS Salatiga Mulai Jajaki Koalisi

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Pilkada kota Salatiga dilaksanakan tahun 2024. Kurang tiga tahun lagi. Namun DPD PKS Salatiga sudah mulai melakukan safari politik dengan berkunjung ke beberapa partai politik. Diantaranya Partai Gerindra dan Partai Nasdem.

Ketua DPD PKS Kota Salatiga Latif Nahari mengatakan safari politik yang dibalut silaturahmi kebangsaan merupakan program PKS.

“Tujuan utama kami silaturahim mumpung masih dalam rangka Lebaran Idul Fitri. Kemudian kami berharap hubungan sesama partai politik lebih akrab dan kompak,” terangnya kepada wartawan.

Disinggung pertemuan yang ada berkaitan persiapan Pilkada 2024 diakuinya tidak menutup kemungkinan berkoalisi. Karena lanjutnya, terdapat kesamaan antara pimpinan partai politik untuk mensejahterakan masyarakat Salatiga.

Ia menambahkan, dengan sering bertemu antar komponen partai politik diharapkan komunikasi akan lebih baik sehingga tidak menutup beragam kemungkinan untuk membangun Kota Salatiga.

“Meski 2024 masih lama, sah-sah saja membangun komunikasi politik dengan siapapun. Kami (PKS) sadar selaku Partai politik membangun Salatiga ini tidak bisa sendirian tetapi harus bersama-sama,” katanya.

Sarwono, Sekretaris DPC Gerindra Kota Salatiga menjelaskan bahwa pertemuan ini juga untuk menyamakan persepsi yang sama untuk kepentingan bersama kedepan.

Terpisah Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga Dandan Febri Herdiana menyatakan  tersanjung dan terhormat atas kedatangan pengurus DPD PKS Salatiga ke DPD Partai Nasdem.

“Kami mengapresiasi pertemuan ini dan semoga saja ini tidak hanya sekali. Karena tentu tujuan kami sama, sebagai partai politik tentu berpikir ke arah pemilu 2024,” ujarnya. (sas/bas)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer