alexametrics

Manfaatkan Jabatan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Camat dan lurah harus memanfaatkan jabatan untuk kebaikan dan menyejahterakan masyarakat. Manfaatkan tenaga pikiran dan jabatan untuk melayani masyarakat. Itu adalah ladang ibadah.

“Karena tanda tangan bisa  merubah nasib masyarakat maka kerjakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tentu sesuai dengan porsi masing-masing,” ajak Yuliyanto.

Permintaan tersebut disampaikan Wali Kota Yuliyanto pada kegiatan Silaturahmi bersama Ketua TP PKK Kota, sekda dengan camat, lurah dan ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan, di rumah dinas wali kota kemarin.

Siklus hidup jika menginjak 40 tahun itu terasa sangat cepat. Demikian pula dirinya yang tidak terasa tahun 2011 diberi amanah menjadi wali kota, Tahun 2017 jeda sebentar dan dipercaya lagi untuk memimpin Salatiga hingga 2022.

Baca juga:  Hidupkan Cerita Rakyat

Masa baktinya hingga bulan Mei. Meski dalam kepemimpinan, telah terjadi pembangunan dalam banyak hal, namun kalau dinilai dari sisi pengabdian, Yuliyanto merasa belum berbuat banyak bagi  masyarakat dan Kota Salatiga. “Semua tidak mengira atas apa yang kita capai, semua adalah karena campur tangan dan kuasa Allah SWT,” tutur Yuliyanto. (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya