alexametrics

Jaga Imunitas Anggota, PKS Sidomukti Gelar Senam Sehat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti menggelar senam sehat untuk menjaga kesehatan dan imunitas. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kecandran, ini idak menutup kemungkinan bisa diikuti masyarakat umum.

Ketua DPC PKS Kecamatan Sidomukti Dwi Pujianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Milad PKS ke-19. Secara serentak khusus hari ini seluruh struktur PKS dari DPP hingga DPC menggelar olahraga, seperti bersepeda, jogging, dan senam. Kegiatan ini sekaligus sebagai launching Gerakan Hidup Sehat di PKS.“Sesuai arahan dari DPP, kami di DPC PKS Sidomukti mengadakan kegiatan senam sehat. Tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan,” kata Dwi Pujiyanto.

Baca juga:  Gelontor Dana Besar, Stunting di Salatiga Masih Tinggi

Acara yang dikemas ringkas dan sederhana ini diikuti oleh sekitar 30 peserta. Usai senam, para peserta menikmati sarapan nasi jagung yang sudah dikemas. Untuk menghindari kerumunan dan kontak erat antaranggota, usai sarapan peserta langsung pulang ke rumah masing-masing. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan sekali yaitu setiap hari minggu pekan terakhir.

Turut hadir Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga. Anggota DPRD dari PKS juga hadir yaitu M. Fathur Rahman dan Nono Rohana. Para peserta yang beruntung juga membawa pulang doorprise yang disediakan panitia. (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya