alexametrics

Muh Haris Kembali Pimpin PD IPHI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Salatiga periode 2021 – 2026.

Muh Haris terpilih kembali melalui sidang Musyawarah Daerah (Musda) VII PD IPHI Kota Salatiga, yang berlangsung di Grand Wahid Hotel Salatiga akhir pekan kemarin. Prosesi pemilihan berjalan dengan lancar dan diputuskan melalui musyawarah mufakat.”Semoga kami bisa melaksanakan amanah sebagai ketua IPHI. Mohon doa restu dan dukungannya,” terang Muh Haris usai kegiatan.

Muh Haris berharap pengurus IPHI yang baru nanti senantiasa bersinergi dan berkomunikasi bersama Pemkot Salatiga dalam mensejahterakan warga Salatiga.“Mari kita bersama membangun Kota kita tercinta ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan maslahat sebagai bagian dari ikhtiar melestarikan kemabruran haji kita bersama”.

Baca juga:  Pedagang Pasaraya II Salatiga Keluhkan Harga Sewa Kios

Bendahara IPHI Hj Titiek Sularti menuturkan, anggota IPHI kini mencapai 3.000-an. Berbagai kegiatan dilakukan agar persaudaraan terus terbangun. Salah satunya dengan pengajian rutin. (sas/zal) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya