alexametrics

Berbuka sembari Menikmati Seni Lukis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga  – Memasuki minggu pertama bulan Ramadan, Grand Wahid Hotel Salatiga (GWHS) mengadakan paket berbuka “All you can eat” akhir pekan kemarin.

Acara kali ini berbeda dengan all you can eat tahun-tahun sebelumnya. Selain bisa menikmati 60 menu yang disajikan, para tamu juga bisa menyaksikan aksi pelukis handal “Sabar Subadri”. Berbagai karya indah juga dipamerkan di lobby hotel GWHS  sejak 14 April 2021 hingga 17 April 2021.

Acara ini akan dilaksanakan selama bulan puasa setiap hari Selasa dan Jumat.  Biasanya kapasitas yang bisa di capai 300 orang, namun karena protokol kesehatan, kapasitas tamu dibatasi kurang dari setengahnya.

Baca juga:  Pemkot Salatiga Bantu 3,1 Ton Gabah Kering

“Oleh karena itu para tamu yang ingin ikut menikmati hidangan all you can eat diharapkan melalukan reservasi terlebih dahulu sebelum hari H,” tutur Dody Rummata – Marcomm GWHS.

Sementara itu, selama Ramadan, occupancy hotel menurun yakni 25 – 30 persen. Selain menyiapkan paket all you can eat, GWHS juga menyiapkan beberapa paket makan lainnya yakni paket buffet “BERKAT (Berbuka Hemat)”. Semua paket ini dibuat disesuaikan dengan kebutuhan tamu yang berbeda-beda. (sas/zal) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya