alexametrics

Hasil Psikotes Dirut RSUD Salatiga Diumumkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Hasil tes seleksi direktur RSUD di Solo beberapa waktu lalu akan diumumkan hari ini (12/3/2021). Peserta yang lolos akan mengikuti tes lanjutan di Salatiga.

Psikotes dilaksanakan di hotel Alana beberapa waktu lalu. Pemkot menggandeng UNS dalam melaksanakan tes selama tiga hari. Ada lima kandidat yang mendaftar, yakni drg Nunung Setyowati (dokter senior Puskesmas Sidorejo Lor), dr Prasit Al Hakim (Kabid Yankes Dinas Kesehatan), dan dr Riani Isyana Pramasanthi MKes (Wakil Direktur Pelayanan RSUD Salatiga). Dr Aljuned Prasetyo (dokter di RSUD) dan Martini (sekretaris dinas BP3A). Namun dua nama terakhir gagal di seleksi administrasi.”Ya kalau memang ada yang lebih baik, saya siap mundur,” ungkap drg Nunung, kemarin.

Baca juga:  Bicarakan Pancasila dan Amalkan dalam Pergaulan

Dokter senior Puskesmas Sidorejo Lor-Dinas Kesehatan Kota Salatiga, itu mengaku tidak ambisi untuk maju sebagai Dirut RSUD Kota Salatiga. Namun bila memang amanah dan dipercaya, ia melaksanakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi jabatan tersebut.

Sebagaimana diketahui Pemkot Salatiga melaksanakan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama untuk jabatan direktur UPTD RSUD Kota Salatiga. Proses seleksi sudah berlangsung sejak awal Maret. (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya