alexametrics

Wajah Kota Salatiga Sebelah Timur Butuh Sentuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wali Kota Salatiga menginginkan pembangunan wajah kota dari arah timur Kota Salatiga. Pembangunan ditargetkan bisa direalisasikan di Tahun 2022 mendatang. Agar penataan wajah kota lebih baik dan terlihat cantik.

“Saya minta untuk wilayah dari timur yakni dari arah Solo yang mau masuk ke Salatiga juga harus dipikirkan. Di tahun 2022 nanti agar bisa direalisasikan, tertata dengan baik dan hingar bingar wajah kotanya bisa terlihat,” kata Yuliyanto saat memberikan pengarahan kepada para Kepala Dinas terkait saat membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2022 di Ruang Kaloka, Gedung Setda Lantai IV, Pemerintah Kota Salatiga, Senin (8/3/2021).

Menurutnya, evaluasi atas capaian dan target yang sudah direncanakan di tahun 2020 ini sangat penting sekali untuk bahan diskusi dan konsultasi untuk tahun-tahun mendatang dengan realisasi yang sudah dilakukan.pembangunan wajah kota Salatiga. Dari arah Semarang yang mau masuk ke Salatiga penataan kota sudah baik, masuk wilayah Blotongan sudah bagus.

Baca juga:  Sun Motor Salatiga Wajibkan Karyawan Vaksin

Wali Kota juga berharap agar kepala dinas yang baru bisa menyesuaikan diri apa yang sudah dilakukan oleh bapak ibu kepala dinas sebelumnya untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

“Untuk program yang sudah terealisasi dengan baik di tahun 2020, Saya ucapkan selamat, dan untuk di tahun 2022 nanti apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk mencapai target yang diinginkan harus dilakukan bersama-sama,” imbuhnya

Dirinya juga mengajak keempat Camat di wilayah masing-masing agar bergerak bersama dalam menyaring aspirasi di masyarakat untuk kemajuan wilayahnya.“Jadilah Wali Kota di Kecamatan masing-masing sebagai panjang tangannya dari pemerintah Kota. Memberikan bantuan, menampung aspirasi dari RT, RW. Sehingga apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan baik di tingkat kecamatan,” tambahnya. (sas/bas)

Baca juga:  Di Salatiga, Masih Banyak Warga yang Langgar Prokes

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya