alexametrics

Bank Salatiga Dinyatakan Sehat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Pertengahan bulan Desember 2020 melalui video conference dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perumda BPR Bank Salatiga diinformasikan terbebas dari kategori Bank Dalam Pengawasan Intensif (BDPI). Bank Salatiga masuk ketegori bank sehat.

Direktur Utama Dartho Supriyadi dalam paparan Rencana Kerja Anggaran dan Target Umum Perusahaan Umum Daerah BPR Bank Salatiga Tahun 2021 serta serah terima jabatan Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Salatiga dari pejabat lama Roch Hadi kepada Siswo Hartanto, dan Budi Prasetio.

“Harapan saya dan masyarakat Salatiga terhadap Bank Salatiga pada tahun 2020 akhirnya terjawab, yaitu Bank Salatiga bisa membaik. Dengan terbebasnya predikat Perumda BPR Bank Salatiga dari BDPI maka jangan sampai mengendurkan semangat pak Direktur Utama dan seluruh staf untuk bekerja lebih keras lagi,” kata Wali Kota Yuliyanto.

Baca juga:  UKSW Gelar Wisuda Onsite, 559 Lulusan Dilepas Rektor

Ia sangat yakin jika kemampuan Direktur Utama untuk memimpin Bank Salatiga. Meski masih banyak pekerjaan yang berat namun wali kota yakin bahwa power yang dipakai pak Dirut baru 50 persen. “Sehingga akan tetap bisa membawa Bank Salatiga lebih baik kedepannya,” tutur Yuliyanto. (sas/bas) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya