alexametrics

Wali Kota Fasilitasi Swab Pemain Satya Wacana

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wali Kota Yuliyanto mendukung penuh tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) yang akan berlaga di Indonesia Basketball League (IBL). Diantaranya memfasilitasi pelaksanaan swab para pemain dan ofisial SWS.

Dukungan itu disampaikan langsung Yuliyanto saat menemui manajemen SWS di rumah dinasnya kemarin siang. “Selamat bertanding dan membawa hasil yang terbaik,” harap Yuliyanto.

Ketua SWS Yance Bida sangat mengapresiasi bantuan pemkot dalam memfasilitasi swab bagi pemain dan ofisial. Swab wajib dilakukan sebagai persyaratan di masa pandemi ini.

“Para pemain akan diswab dua kali sebelum berangkat ke Jakarta,” tutur Yance didampingi Martin Setyawan,  marketing SWS dan Zaki Iskandar, manager.

Zaki menambahkan, protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat. Pemain nanti sampai Jakarta juga langsung diswab ulang. Selain itu para pemain akan berada di kamar hotel masing-masing. “Mereka tidak boleh keluar kamar selain waktu bertanding dan berlatih, ” imbuh Zaki.

Baca juga:  Ditolak Keluarga dan Tetangga, Pemudik Isolasi Diri di Rumdin

Martin menjelaskan, para pemain masuk masa karantina mulai 5 Januari sampai keberangkatan. Karantina dilakukan  di mess SWS yang berada dijalan Osamaliki. “Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik, ” ujarnya. (sas/zal) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya