alexametrics

Tutup Tahun, Pemkot Salatiga Mutasi Besar-Besaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wali Kota Yuliyanto melantik 207 orang pejabat di Pemerintah Kota Salatiga di akhir tahun 2020 ini. Pejabat baru diharap bisa bekerja maksimal dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Yuliyanto secara pribadi mengambil sumpah pada upacara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga.

“Saya yakin, dedikasi, loyalitas dan pengalaman saudara dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sudah tidak perlu diragukan lagi. Saudara yang baru dilantik merupakan pejabat dengan kualifikasi yang sesuai dengan jabatan tersebut. Besar harapan saya, saudara dapat bekerja maksimal dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Sehingga dapat mendukung pembangunan di Kota Salatiga,” kata Yuliyanto saat melantik di Gedung BKDiklatda Salatiga, Rabu (30/12/2020)

Baca juga:  PKS Salatiga Tidak Alergi Kritik

Pelantikan dilakukan secara terbatas, selain yang hadir juga diikuti secara virtual melalui aplikai zoom dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah adanya penularan Covid-19.

Pejabat yang dilantik sebanyak 207 orang yang terdiri dari Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sebanyak sembilan orang, Promosi JPTP sebanyak satu orang, mutasi administrator sebanyak 52 orang, promosi administrator delapan orang, mutasi pengawas 116 orang dan promosi pengawas sebanyak 21 orang.

Pejabat pengisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) diantaranya Suryana Adi Setiawan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Salatiga, Henni Mulyani Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Salatiga, Ardiyantara Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum dan Pemerintah Kota Salatiga, Sri Satuti Asisten Administrasi Umum Setda Kota Salatiga, Adhi Isnanto Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kota Salatiga, Wuri Pujiastuti Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Salatiga, Roch Hadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Salatiga, Muthoin Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Salatiga, Slamet Setyo Budi Inspektur pada Inspektorat Daerah Kota Salatiga dan Nunuk Dartini Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Salatiga.

Baca juga:  Guru Harus Menulis Artikel Inovatif

Rencana pelantikan ini sudah beberapa waktu ini didengar. Banyak kekosongan jabatan dan kini sudah diisi kembali. (sas/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya