alexametrics

PSISa Kebanjiran Tawaran Uji Coba

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Meski baru melakukan seleksi terhadap pemain untuk Liga 3 Jawa Tengah, PSISa Salatiga mulai kebanjiran tawaran untuk melakukan uji coba. Beberapa tim Liga 2 sudah mengajukan ajakan untuk latih tanding dengan tim berjuluk Laskar Ganesha.

“Namun karena saat ini sedang masa seleksi maka ajakan itu belum bisa dilaksanakan,” kata Pelatih Kepala PSISa Trimur Vedayanto di Lapangan Krida Taruna Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga Rabu (16/9/2020).

Mantan pemain timnas ini mengatakan, PSISa sudah memasuki seleksi tahap kedua. Seleksi ini dilakukan selama tiga hari, mulai Rabu-Jumat (16-18/9/2020) untuk mencari 25 pemain.

Direktur Teknik PSISa Salatiga Andreas Tri Widagdo mengatakan dari seleksi tahap dua hari pertama, sudah bisa terlihat kualitas para pemain. “Untuk kerangka bayangan dari pemain-pemain ini sudah nampak. Tapi kami tetap mencari pemain terbaik di tiap posisi,” ujarnya.

Baca juga:  Samsat Datangi Penunggak Pajak

Menurut Andreas, pada seleksi tahap dua hari pertama ada 17 pemain dan dua kiper yang lolos. “Di antara pemain-pemain tersebut ada pemain lokal,” tegasnya.

Sementara Manajer PSISa Hartoko Budhiono mengungkapkan penambahan pemain dan uji coba tergantung kebutuhan tim. “Kalau dari hasil seleksi ini masih kurang, kita akan mencari pemain lagi, termasuk pemain senior,” jelasnya. (sas/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya