alexametrics

Kolam Renang Grand Wahid Dibuka Kembali

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kolam renang umum di Salatiga mulai dibuka. Namun penerapan protokol kesehatannya ekstra ketat. Baru kolam di hotel Grand Wahid yang mendapat lampu hijau pemkot.

Marcom Grand Wahid Hotel Salatiga Dody Rummata menjelaskan, setelah mendapat izin, kolam dipantau. Mulai dari pemeriksaan pengunjung, jumlah yang boleh masuk ke kolam renang maupun kolam air panas (whirlpool).

“Sesuai kesepakatan, jumlah orang yang boleh berada di kolam pada saat bersamaan hanya 20 orang,” tutur Dody saat ditemui di pool side bar.

Di pinggir kolam dengan ukuran sekitar 15 x 10 m2 itu juga telah ada petugas jaga yang mengamati pengunjung. Selain itu kondisi air juga selalu dipantau.

Baca juga:  Semangat Antikorupsi di Pelelangan Ikan

Selain di kolam besar, untuk whirpool (juga sangat dibatasi. Biasanya bisa masuk lebih dari enam orang, namun kini maksimal hanya tiga orang.

Kini juga dibuka bar cafe yang berada di sisi kolam. “Kita buka dan ternyata peminatnya cukup bagus,” tutur Dody. Terlebih ada iringan live musik.

Di Salatiga ada beberapa kolam renang yang bisa digunakan umum. Diantaranya kolam renang Kalitaman, kolam renang hotel Le Beringin, Laras Asri, De Emerick, Kayu Arum. (sas/zal/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya