alexametrics

Pulihkan Kepercayaan, Bank Salatiga Gandeng Kejaksaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Perumda Bank Salatiga mengklaim kasus hukum yang membelit telah mendekati tuntas. Perkembangan bank sekarang sudah sehat dan mengalami kenaikan omset.

Direktur Utama Bank Salatiga Dharto Supriyadi juga menggandeng kejaksaan untuk memburu aset yang belum kembali karena kasus sebelumnya. “Permasalahan yang lalu sudah diproses hukum sampai bersih. Kami juga berharap aset yang masih di luar bisa kembali,” terang Dharto dalam sambutan saat penandatanganan kesepakatan perdata dan tata usaha dengan Kejaksaan Negeri Salatiga kemarin siang.

Aset di luar yang dimaksud adalah yang masih dikuasai pihak lain berkait kasus temuan kerugian bank yang melibatkan sejumlah pihak.

Kajari Salatiga Gede Edy Bujanayasa menuturkan, perumda saat ini membutuhkan kepercayaan. Dan kejaksaan memberikan tambahan rasa nyaman dan aman bahwa operasional bank berjalan baik. Jika ada pelanggaran hukum, pihaknya tidak segan-segan untuk langsung memprosesnya. “Dengan kesepakatan ini, tentunya semakin membersihkan permasalahan yang ada di dalam. Bank ini milik pemerintah sehingga harus transparan dan akuntabel dalam mengelolanya,” jelas Gede di sela kegiatan. (sas/ton/bas)

Baca juga:  Predator Anak Kandung di Salatiga Dituntut 18 Tahun Penjara

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya