BRAKKK! Truk Lepas Kendali Tabrak Tiga Sepeda Motor di JLS

3766
Truk pengangkut kedelai terguling di JLS setelah sempat hilang kendali. (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kecelakaan terjadi di Jalan Lingkar Salatiga (JLS), tepatnya di desa Gamol pada Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 08.15. Truk gandeng nopol W 8324 U yang melaju ke arah Semarang lepas kendali. Tiga sepeda motor tertabrak. Truk pengangkut kedelai itu baru berhenti setelah terguling.

Agus Susilo, 40, saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, truk melaju dari selatan terus membunyikan klakson. Gandengan di belakang tampak mengayun kekiri dan kanan tanpa kendali.

“Tiga sepeda motor yang ada didepan berada di lajur kanan karena truk sudah mepet ke kiri jalan,” terang Agus yang sedang berada di kebun tepi JLS saat kejadian.

Setelah itu brakkk suara kecelakaan terdengar keras. Kepala truk terguling dan terhenti. Sementara gandengan sempat terbanting kekanan dan mengenai tiga sepeda motor.

Tiga pengendara motor mengalami luka. Sopir dan kernet truk juga cedera. Warga yang mengetahui kejadian langsung melapor ke aparat. Semua korban luka dilarikan ke RSUD.

Aparat kepolisian mengamankan lokasi kejadian. Jalan ditutup satu arah di lokasi dan diberlakukan kontra flow di TKP. (sas/bas)