PSISa Bakal Dibesut Mantan Pemain PSIS

Penandatanganan kontrak tim pelatih PSISa sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – PSISa Salatiga mencoba bangkit setelah sekian lama vakum. Klub sepakbola kota Salatiga ini semakin memantapkan langkahnya menuju Liga 3 PSSI Jawa Tengah setelah sempat vakum beberapa tahun, PSISa menunjuk pelatih untuk mengikuti kompetisi tahun 2020.

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan, pelatih kepala dipercayakan pada eks pemain PSIS Semarang dan timnas Trimur Vedayanto. Sementara untuk asisten pelatih dipercayakan kepada kakak beradik yang juga eks pemain PSIS Nugroho Adiyanto dan Deftendi Yunianto. “Kita juga memiliki Direktur Teknik yakni Andreas Tri Widagdo,” jelas Hartoko di Aula PDAM Salatiga, Minggu (15/3/2020) usai penandatanganan kontrak.

Alasan memilih tim pelatih tersebut, kata Hartoko, selain putra daerah mereka juga memiliki pengalaman sebagai pemain level nasional. “Saya berharap mereka menularkan kemampuannya kepada adik-adiknya dan mengembalikan kejayaan Salatiga di kancah sepak bola nasional,” paparnya.

Hartoko berharap ada dukungan penuh dari pecinta sepak bola dan suporter Salatiga agar PSISa dapat berbicara banyak dalam kompetisi Liga 3. “Untuk target, kami tetapkan secara bertahap. Semoga bisa berprestasi dan membanggakan masyarakat Salatiga,” ungkapnya.

Pelatih Kepala PSISa Salatiga Trimur Vedayanto akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa PSISa berprestasi. Ia juga segera melakukan seleksi calon pemain. “Alhamdulillah, dukungan dari suporter dan masyarakat Salatiga sangat besar. Dengan kekompakan semua elemen, saya yakin PSISa akan bangkit,” tekad pelatih yang pernah mencicipi kompetisi di Italia bersama PSSI Baretti ini. (sas/ton/bas)





Tinggalkan Balasan