Kejar Playoff, Tim Basket SW Salatiga Datangkan Daniel Hurtt

1040

Radarsemarang.ID, SALATIGA – Tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) mendatangkan Daniel Edward Hurtt, 26, pemain asal Kansas Amerika Serikat. Forward dengan tinggi 198 dan berat 111 kg ini didatangkan guna menggantikan Shane Heward yang cedera ACL.

Dari data di sejumlah situs, Daniel Hurtt pemain dari Kansas city. Ia tercatat pernah masuk di draft NBA 2017. Catatan permainannya cukup impresif.

       Pelatih SWS Efri Meldy menuturkan, setelah memastikan kondisi Heward, pihaknya langsung memilih pemain dari sisa pemain yang ada. “Mengganti pemain ditengah perjalanan kompetisi memang sulit karena pilihannya terbatas,” terang Meldy.
Ia menuturkan jika Minggu ini kemungkinan besar legiun asing barunya akan datang. “Tanpa bigman, kami keteteran. Kedatangan Hurtt diharapkan bisa mensuport tim dan mencapai target,” terang Meldy.  Diterangkan dia, setelah seri IV Yogyakarta, SWS kembali mengajukan nama pengganti ke IBL.
Dengan kondisi tanpa bigman, terlihat jelas dampaknya dalam seri IIII dan IV IBL. di IBL .posisi bigman ini biasa diambil oleh para legiun asing. Daniel Hurtt akan bergabung dengan Montrel Williams dan Chris Sterling.(sas)

Tinggalkan Balasan