ACL Robek, SW Salatiga Ajukan Pergantian Shane

251

Radarsemarang.ID, SALATIGA – Tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) mengajukan pergantian pemain asingnya. Menyusul keluarnya hasil tes MRI terhadap Shane Heyward, salah satu legiun asingnya.
Shane disebutkan mengalami robek ACL. Diprediksi, kemungkinan sembuhnya bisa lebih dari dua minggu. Dipastikan jika SWS mencari bigman.
“Kita sudah ada pemain pengganti. Tetapi ternyata sedang main di Mesir sampai April. kita mencari lagi,” terang Efry Meldy, pelatih SWS kepada Radarsemarang.id tadi.
Diterangkan dia, setelah seri Yogyakarta, SWS akan kembali mengajukan nama pengganti ke IBL. “Dan IBL akan menghubungi agennya, apakah pemain bisa atau tidaknya,” terangnya.
Hal senada diungkapkan manager SWS Zaki Iskandar. Dirinya masih berharap Shane sembuh. Namun jika menilik hasil tes MRI maka memang sulit. “Kita juga terus pantau kondisi Shane,” imbuhnya.
Dengan kondisi sulit itu terlihat dalam seri IV IBL. Satya Wacana harus mengakui keunggulan tim Satria Muda Pertamina. Salah satu handicap adalah kurangnya bigman. Posisi ini biasa diambil oleh para legiun asing.(sas)

Tinggalkan Balasan