alexametrics

Sapu Seri Bandung, SWS Mulai Panas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA, – Tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) yakin bisa meraih kesuksesan dalam kompetisi IBL tahun ini. Meski kalah dalam tiga game awal di seri permbuka, SWS menyapu bersih dua game di seri kedua Bandung.
Optimisme itu dilontarkan salah satu legiun asingnya, Shane Heward. “Tim ini diisi pemain muda. Punya banyak energi dalam bermain. Hanya perlu pengalaman dan juga latihan agar lebih matang,” ujar Shane saat berbincang dengan Radar Semarang kemarin.
Ia menyebut pertandingan awal di seri satu sebagai salah satu latihan untuk memadukan para pemain. Terlebih tiga pemain impor SWS belum lama bergabung tim. “Saya yakin tim ini akan masuk play off. Saya akan berikan yang terbaik bagi tim,” terang Shane yang sudah bermain di berbagai kompetisi basket dunia.
Pandangan itu didukung pelatih Efri Meldy. Pria asal Padang itu menyebut para pemainnya sudah mulai konsisten. “Di seri Bandung kemarin, anak anak sudah bisa bermain lebih tenang. Mereka menjadikan seri 1 Semarang untuk pembelajaran. Alhamdulillah bisa konsisten,” tutur Meldy.
Tak kalah optimisme, manajer SWS Zaki Iskandar menyatakan siap menyapu lagi dua game di seri ketiga di Jakarta akhir bulan ini. Tim kebanggaan Salatiga akan bertemu debutan IBL Louvre Surabaya serta Bima Perkasa Jogjakarta. “Di Semarang, kita selalu kehilangan keunggulan di kuarter akhir. Kini anak anak sudah bisa mengunci kemenangan. Kita makin optimis dengan permainan mereka,” ujar Zaki.(sas)

Baca juga:  Sidak Pasaraya Salatiga, Petugas Sita 48 Kg Daging Gelonggongan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya