alexametrics

Tim Paslon Eisti-Jos Ambil Formulir di DPC PDIP

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK – Tim pasangan bakal calon bupati (Bacabup Cawabup) Eistianah-Joko Sutanto (Eisti-Jos) kemarin mulai mengambil formulir pendaftaran cabup cawabup di Kantor DPC PDIP Demak, Jalan Sultan Hadiwijaya, Kota Demak. Tim dipimpin H Soetrisno dari Partai Golkar setempat didampingi Cabup Eistianah.

Pengambilan formulir tersebut sebagai pembuka atau langkah awal sebelum pendaftaran dilakukan. “Ya, ini pembukaan dulu,” katanya kemarin.

Kedatangan rombongan tim Eisti-Jos diterima langsung oleh Bendahara DPC PDIP Demak, H Fauzan dan panitia penerimaan pendaftaran cabup cawabup lainnya. “Rombongan calon ada Bu Eisti. Sedangkan, untuk cawabup Pak Joko dimandatkan ke Pak Soetrisno. Untuk berkas pendaftaran pada saatnya nanti akan diserahkan bersama antara Cabup (Eisti) dan Cawabup (Joko Sutanto),”ujar Fauzan.

Baca juga:  Pemkot Salatiga Siapkan Bonus Peraih Medali PON

Menurutnya, Cabup Eisti menjadi calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran. “Kita juga menunggu calon lainnya,”katanya.

Seperti diketahui, masa pendaftaran cabup cawabup di DPC PDIP Demak dibuka mulai 12 September lalu dan akan ditutup pada 18 September nanti.

Ketua DPC PDIP Demak, H Fahrudin Bisri Slamet mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan semua calon yang akan mendaftar melalui DPC PDIP. “Kita tunggu sampai tanggal penutupan,” katanya. Setelah itu dilakukan verifikasi berkas pendaftaran. (hib/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya