alexametrics

Kembalikan Kebesaran Bank Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Warga Salatiga dan Kabupaten Semarang berhasil mendapatkan hadian utama undian tabungan yang digelar BPR Bank Salatiga, kemarin sore. Hadiah tabungan arisan (Tarsan) berupa sepeda motor matik ini memang secara rutin disediakan oleh bank milik Pemkot Salatiga ini.

Adapun hadiah utama dua sepeda motor Mio di raih oleh Retnoningsih warga Tegalombo Blotongan Salatiga dan Nayla Mawaddatus Sakhi warga Dsn Gudang Lopait Tuntang Kabupaten Semarang.

Asisten Setda Pemkot Mustain dalam sambutannya menuturkan, seiring dengan perkembangan positif dari perbaikan di Bank milik pemkot, pihaknya mengajak warga Salatiga dan ASN, pada khususnya untuk kembali mendukung dan mengembalikan kebesaran bank Salatiga sebagai bank milik Pemkot dan juga warga Salatiga. “Kalo bukan kita, siapa lagi yang memberi kepercayaan,” terang Mustain dalam sambutannya.

Baca juga:  Bank Salatiga Bangkitkan Kepercayaan Masyarakat

Sebelum pengundian, juga dilakukan dengan edukasi terhadap nasabah tentang sejarah, produk dan progres PD Bank Salatiga. Paparan dilakukan oleh dirut Dartho Supriyadi dihadapan tamu yang berjumlah 100-an orang. “Kali ini ada dua periode hadiah yakni 70 dan 71. Selain motor ada juga sejumlah piranti elektronik mewah yang menjadi hadiah,” imbuh Dharto. (sas/svc/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya