alexametrics

Grand Wahid Hotel Donor Darah dan Bagi Kambing Kurban

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Merayakan Idul adha dan juga menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, manajemen Grand Wahid Hotel Salatiga (GWHS) menebarkan sejuta kebaikan agar generasi selanjutnya dapat lebih menghargai hari istimewa ini.

Mereka menggelar aksi Donor darah yang bertajuk “Nyumbang Getih Tanpa Pamrih” belum lama ini. Dalam acara ini, turut hadir Wakil Walikota Salatiga H. Muh. Haris, Ketua PHRI Salatiga Arso Adji Sajiarto dan Duta Wisata Kota Salatiga 2019 Mas Verlino dan Mbak Gabrielle.

Humas GWHS Dody Rummata, kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 – selesai, yang mana pendonor sendiri tidak hanya dari kalangan karyawan, tapi juga dari umum bahkan ada pendonor yang datang dari luar kota pun ikut serta dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Kaki Palsu untuk Korban Laka

“Kurang lebih sekitar 102 kantong darah yang berhasil dikumpulkan melalui kegiatan ini. Selain itu juga dalam acara ini GWHS bekerja sama dengan PHRI Salatiga, Paguyuban Duta Wisata Kota Salatiga (Pandawa), PMI dan Laboratorium Klinik Pramita, yang mana para tamu GWHS pun bisa dengan gratis melakukan beberapa cek kesehatan yang langsung ditangani oleh para ahli dari Lab Pramita,” jelas Dudy.

Selain itu, ikut menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1440 H GWHS mengirimkan hewan kurban berupa kambing yang di salurkan kepada kecamatan Sidorejo Lor dan masjid Al Murtadhlo Pungkursari Salatiga yang merupakan daerah sekitar hotel. Hewan kurban yang diberikan ini, tidak hanya berasal dari manejemen hotel, tetapi forum karyawan GWHS pun turut serta mengurbankan satu hewan kurban kepada warga sekitar hotel. “Pihak GWHS berharap ini akan menjadi acara rutin yang akan terus dilakukan secara berkala dan semoga bisa terus bermanfaat bagi sesama,” harapnya.(sas)

Baca juga:  Pemegang Senpi di Polres Salatiga Bakal Dites Ulang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya