alexametrics

Miliki Gedung Baru, Polres Pemalang Genjot Pelayanan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pemalang – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pemalang memiliki gedung baru. Diharapkan fasilits gedung baru bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menjelaskan, hal tersebut bentuk inovasi Polres Pemalang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Gedung baru ini upaya kami memperbaiki, sarana prasarana dan fasilitas pelayanan serta ruang parkir untuk masyarakat,” ucapnya saat tasyakuran sekaligus doa bersama Selasa (1/12/2020).

Kapolres mengatakan, sarana prasarana dan fasilitas pelayanan Sat Binmas cukup memadai dilengkapi ruang pertemuan yang dapat menampung 20 orang dengan protokol kesehatan Covid-19. “Semoga dengan selesainya pembangunan kantor yang baru, Sat Binmas semakin erat dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat Kabupaten Pemalang,” harap kapolres.

Baca juga:  Cari Solusi dengan Sabuk Mas

Bangun baru tersebut terdiri dua lantai. Kantor dan ruang pertemuan Sat Binmas di lantai kedua. Serta lahan parkir untuk masyarakat di lantai pertama. Dikerjakan PT Karya Bangun Nusaindo Semarang selama 120 hari dimulai 27 Juli 2020 sampai 23 November 2020. Sumber dana dari APBD Kabupaten Pemalang tahun anggaran 2020.

Untuk diketahui, sebelumnya Sat Binmas tidak memiliki ruang pertemuan. Kini dengan adanya ruang pertemuan, dapat digunakan dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat. (han/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya