alexametrics

Cari Solusi dengan Sabuk Mas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pemalang – Polres Pemalang menghadirkan program Sambang Rembug Kamtibmas (Sabuk Mas). Sebuah wadah diskusi untuk menampung informasi seputar kamtibmas dari tingkat Kecamatan hingga tingkat RT/RW.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, Kabupaten Pemalang akan menggelar hajat besar, yaitu Pilkada dan Pilkades serentak 2020. Untuk itu, Sabuk Mas diharapkan dapat berikan solusi setiap permasalahan yang ada, dari tingkat kecamatan hingga tiap RT RW. “Dalam pelaksanaannya, kami ingin mencari solusi secara bersama-sama untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pemalang,” jelas Ronny Rabu (14/10/2020).

Di agenda pertama, Sabuk Mas digelar di di Aula Polsek Pemalang Kota. “Dalam acara diskusi ini, kami tampung semua informasi serta dicari solusinya,” imbuh Kabag Ren Polres Pemalang Kompol Pranata.

Baca juga:  Pandemi, Pekerja Migran Pekalongan Turun Drastis

Terdapat beberapa poin penting yang dibahas. Di antaranya upaya pencegahan Covid-19, menangkal isu hoax, pemberdayaan siskamling dan peningkatan sinergitas 3 pilar, yaitu Kades, Bhabinkamtibmas serta Babinsa. (han/ton/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya