alexametrics

Kapolres Pemalang Blusukan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho blusukan mengendarai sepeda motor ke pedesaan. Bersama tim, ia terus mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kedisiplinan dalam menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan, juga perhatikan jarak fisik, minimal satu meter.

“Semua elemen masyarakat perlu diingatkan, baik di perkotaan maupun pedesaan,” jelas Ronny saat blusukan di Kecamatan Watukumpul, Pemalang Sabtu (22/8/2020).

Ia berharap, masyarakat dapat beradaptasi dalam kebiasaan baru, kesehatan pulih dan ekonomi masyarakat Pemalang dapat bangkit kembali. Usai berbincang-bincang dengan warga, Ronny membagikan bingkisan sembako dan masker untuk warga Desa Jojogan yang kurang mampu dan ikut terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga:  Keuangan Guru Swasta Kembang Kempis

Kedatangan kapolres bersama rombongan, disambut warga setempat dengan gembira. Kepala Desa Jojogan Irman Fauzi menuturkan, warga sangat senang bisa bertemu langsung dengan kapolres. Sebab jarang ada pejabat yang datang dan bertatap langsung dengan warga. (han/ton/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya