alexametrics

Oleng, Angkutan Umum Masuk Parit, Kapolres Pemalang Turun Langsung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEMALANG – Sebuah mobil angkutan umum Minibus jurusan Comal – Pemalang dengan nopol G 1479 AD yang berjalan dari arah barat tiba-tiba oleng ke kiri dan tercebur masuk parit. Tepatnya di jalur Pantura, Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Akibatnya 10 penumpang dan supir Minibus mengalami luka – luka, pada Rabu sore (26/02/2020).

“Seluruh penumpang dalam keadaan selamat, tidak ada korban jiwa,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu di lokasi kejadian.

Ditambahkan, saat kejadian tersebut, iringan kendaraan dari Polres Pemalang, kebetulan akan pulang ke Mako, setelah saat mengawal kunjungan Menteri Sosial RI. Dengan sigap, Kapolres ikut turun menolong korban.

Baca juga:  Mucikari Prostitusi Anak Dibawah Umur Dibekuk

Dijelaskan Kapolres, mobil Minibus tersebut dari kesaksian beberapa orang, tiba-tiba oleng ke kiri dan sempat menyerempet pengendara sepeda motor yang sedang melintas sebelum mausk parit.

“Seorang perempuan pengendara sepeda motor sempat terserempet bus dan mengalami luka ringan, korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Siaga Medika Pemalang,” jelasnya.

Unit Laka Lantas Polres Pemalang jiga langsung mendatangi TKP dan ikut membantu evakuasi mobil dari dalam parit.

“Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara supir minibus mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, ruas pantura di Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang sempat mengalami kemacetan hingga 1 kilometer.

Baca juga:  Polisi Tangkap Empat Tersangka Bentrokan Suporter Liga 3 Askab PSSI Pemalang

Kemacetan terjadi karena banyak pengendara yang melintas ingin melihat Minibus tersebut, namun petugas dari Unit Laka Lantas Polres Pemalang bersama personil Polsek Petarukan segera mengurai kemacetan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan panjang.

“Saat ini supir minibus sudah dibawa ke Polres Pemalang untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (han/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya