alexametrics

Polwan Harus Seimbangkan Keluarga dan Tugas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEMALANG – Memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH. menyampaikan beberapa pesan khusus kepada Polwan dan ASN wanita yang bertugas agar tetap professional, dan seimbang antara tugas dan keluarga.

“Kembangkan kemampuan dan tingkatkan kompetensi, tetap profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta tingkatkan manajemen keluarga,” ucapnya saat memimpin upacara peringatan hari di halaman mapolres setempat, Senin (23/12/2019).

Juga, diharapkan para Polwan dan ASN perempuan agar meningkatkan sinergitas dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi lain agar menambah pengalaman, serta terus tanamkan kebanggaan sebagai perempuan. Karena hal ini akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri.

Baca juga:  Kapolres Pemalang Blusukan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Ditambahkan Kapolres, pada tahun ini peringatan Hari Ibu di Polri mengambil Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju“. Yang mana Polri berharap, Hari ibu ini dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Usai upacara peringatan hari Ibu, Kapolres Pemalang memimpin serah terima enam unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas kepada beberapa Polsek jajaran Polres Pemalang. Empat unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas diserahkan kepada Polsek Ulujami, Petarukan, Ampelgading dan Taman, sedangkan sisanya dua unit diserahkan kepada Polsek Pemalang dan Bantarbolang.

“Dengan adanya tambahan sarana pendukung yang baru, mohon tingkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan patroli dan sambang ke masing-masing desa binaan,” pesannya. (han/ap)

Baca juga:  Bintara Harus Trengginas dan Cerdas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya