alexametrics

Asyik Ngamar, Empat Pasangan Digerebek

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Empat pasangan tak resmi diamankan tim gabungan saat menggerebek sebuah rumah di kawasan Krakalan, Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara.

Sebelumnya petugas mendapat laporan masyarakat yang resah dengan oknum warga yang menyewakan kamar untuk perbuatan asusila.

Petugas gabungan dari Satpol PP dan kepolisian pun langsung melakukan pengecekan lokasi yang dimaksud sekaligus menggelar operasi cipta kondisi. Kegiatan digelar Kamis malam (2/6) hingga Jumat (3/6) dini hari.

Tiba di lokasi petugas langsung melakukan cek setiap kamar. Benar saja, sejumlah pasangan ditemukan asyik berduaan di dalam kamar.
“Para pelaku kepergok di dalam kamar berduaan dan tidak bisa menunjukkan dokumen resmi, langsung kami amankan di kantor,” ucap Kasi Penindakan dan Pemberdayaan PPNS pada Satpol PP Kota Pekalongan, Sapto Widiaspono Jumat (3/6).

Baca juga:  Terkendala Regulasi, Tak Bisa Serta Merta Jatuhkan Sanksi

Empat pasangan ini dibawa ke Mako Satpol PP Kota Pekalongan untuk dimintai keterangan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu langsung diminta kembali pulang ke rumah.

Pemilik rumah yang menyewakan kamar juga dimintai keterangan. Diminta membuat surat pernyataan tidak akan menyewakan kamar untuk perbuatan yang melanggar asusila. Petugas akan terus memantau dan lakukan pengawasan. (han/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya