alexametrics

Pengusaha dan Buruh Adu Skill Seni

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Pengusaha dan buruh di Kota Pekalongan adu skill seni pada ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tripartit. Acara dibuka oleh Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin Selasa (31/5).

Kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan harmonisasi antara buruh, pengusaha, dan pemerintah. “Mudah-mudahan kegiatan ini, menjadi momentum kebangkitan dalam pemulihan ekonomi,” ujar Salahudin.

Apresiasi serupa juga disampaikan perwakilan Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah, Dwi Maryoso. “Menurut Saya ini sangat menarik sekali, karena bisa menciptakan hubungan industrial yang harmonis,” ucap Dwi.

Kepala Disperinaker Kota Pekalongan, Sri Budi Santoso berharap agenda ini membawa pengaruh positif. “Mampu membangun hubungan yang sinergis, produktif antara pengusaha dan serikat pekerja serta stakeholder terkait,” ujarnya.

Ketua Panitia Porseni Tripartit sekaligus anggota LKS Tripartit, Sukmawan Hendra Dahana mengatakan, berbagai lomba digelar dalam kegiatan ini. Di antaranya karaoke dan senam kreasi cuci tangan. Untuk lomba dangdut diikuti 27 orang peserta, sementara senam kreasi cuci tangan diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai perusahaan baik di bidang industri, jasa, perbankan, maupun kesehatan. (han/zal)

Baca juga:  Pemkot Pekalongan Libatkan RT untuk Lacak Pemudik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya