alexametrics

Petugas Puskesmas Curhat Jalan Terendam Rob

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin mengunjungi Puskesmas Kramatsari Pekalongan Barat. Dalam kesempatan tersebut sejumlah petugas curhat tentang jalan terendam rob.  Kondisi itu membuat aktivitas dalam bekerja terkendala.

Kepala puskesmas Kramatsari dr Winarsih mengatakan, kedatangan Wakil Wali Kota Salahudin merupakan kunjungan pertama. Sempat memberikan arahan dan motivasi petugas Puskesmas. “Sekaligus kami menyampaikan masalah banjir rob yang belum tertangani sampai sekarang,” katanya.

Winarsih menambahkan, akses jalan terendam banjir dan rob menyulitkan para warga untuk mendapatkan layanan kesehatan. Sehingga pihaknya berharap segera ada penanganan dari Pemkot. “Kami berharap masalah ini bisa diselesaikan,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin mengakui keberadaan puskesmas di Kota Pekalongan terus mendapatkan perhatian. Sebab fasilitas kesehatan ini sebagai pelayanan kesehatan dasar masyarakatnya. Untuk itu perlu upaya meningkatkan layanan yang diberikan kepada masyarakat. Baik SDM maupun sarana dan prasarana. “Dengan kunjungan ini, semoga dapat meningkatnya kinerja dan memotivasi seluruh staf yang ada,” tambahnya.

Baca juga:  Latih Anggota PKK Daur Ulang Limbah

Hasil dari kunjungan, dinilai, pelayanan kesehatan yang diberikan puskesmas Kramatsari dapat dikatakan cukup baik. Namun pihaknya tetap mendorong tenaga puskesmas baik tenaga medis maupun operasional untuk selalu meningkatkan pelayanan dengan hati yang ikhlas. “Pelayan sudah baik. Tapi kita perlu ditingkatkan dalam segi niat dan motivasi selain dapat uang juga dapat pahala,” tambahnya. (han/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya