alexametrics

Gencarkan Razia Kos dan Penginapan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Selama Ramadan, tim gabungan akan menggencarkan razia penyakit masyarakat (pekat). Menyasar rumah kos, hotel, penginapan. Selain itu, juga menyasar tempat tongkrongan muda mudi yang ditengarai menjual minuman keras (miras).

Razia telah digencarkan awal April lalu. Tim gabungan terdiri dari Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran, dan Penyelamatan (Satpol P3KP), Kodim 0710, dan Polres Pekalongan Kota.

“Operasi kami gelar rutin ke sejumlah titik. Mulai ba’da salat tarawih hingga dini hari,” ujar Kasatpol P3KP Kota Pekalongan, Sriyana, Senin (4/4).

Kegiatan ini untuk mendukung ketertiban dan kententraman wilayah Kota Pekalongan. Sriyana menyebutkan, selama operasi pekat beberapa hari ini, belum ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang signifikan. Hanya pelanggaran kecil dengan sanksi teguran dan administratif di tempat.

Baca juga:  Kanyaran Kampung Sehat dan Tahan Pangan

“Kami tetap gencarkan razia demi menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Pekalongan,” tegasnya.

Selain menyasar tempat-tempat penginapan, tim juga mengantisipasi peredaran miras ke sejumloah tempat tongkrongan muda-mudi maupun warung-warung yang biasanya menjajakan miras.

“Kami sudah petakan titik-titik tongkrongan anak muda mudi. Seperti di belakang GOR Jetayu, Bong Cino, Exit Tol, Stadion Hoegeng, dan sebagainya,” tandasnya. (han/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya