alexametrics

Saling Mendoakan di Hari Jadi ke-116 Kota Pekalongan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PekalonganHari ini Kota Pekalongan merayakan hari jadinya ke-116. HUT Kota Batik ini bersamaan dengan Jawa Pos Radar Semarang, yang hari ini merayakan hari jadi ke-22. Sama-sama ulang tahun, keduanya saling mendoakan.

Kemarin, direksi Jawa Pos Radar Semarang memberi ucapan kepada Pemkot Pekalongan. Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi menyerahkan buket bunga segar kepada Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid di ruang kerjanya.

“Maaf, kami datang dan mengucapkan sekarang (kemarin). Karena besok (hari ini) kami juga akan merayakan ulang tahun,” kata Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi kepada wali kota Pekalongan yang akrab disapa Aaf itu, Kamis (31/3).

Baca juga:  Pemkot Semarang Lelang Sebelas Jabatan Kosong, Ini Daftarnya

Setelah menyerahkan buket bunga, rombongan Jawa Pos Radar Semarang ngobrol singkat tentang perkembangan Kota Pekalongan. Baehaqi juga memperkenalkan rombongannya kepada wali kota Pekalongan. Di antaranya, General Manager Iskandar, Manajer Keuangan Indah Fajarwati, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Kepala Biro Pekalongan Lutfi Hanafi, reporter wilayah Kabupaten Batang Riyan Fadly, reporter wilayah Kabupaten Pekalongan Nanang Rendi Ahmad, dan admin Biro Pekalongan Asri Sukmawati.

Mewakili rombongan, Baehaqi mendoakan semoga Pemkot Pekalongan selalu berhasil menata Kota Batik. Sebagai media, kata Baehaqi, Jawa Pos Radar Semarang siap turut menyosialiasikan program-program Pemkot Pekalongan.

“Meski terpisah jarak, semoga hubungan kerja sama kita makin erat. Kami siap wira-wiri dan terus menyampaikan ide dan gagasan Pemkot Pekalongan ke masyarakat, begitu sebaliknya,” ucapnya.

Baca juga:  Dinunuti Perempuan Cantik, Menghilang di Tengah Jalan

Perbincangan antara direksi Jawa Pos Radar Semarang dengan Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid makin hangat. Merambah hingga program-program terdekat yang akan Pemkot Pekalongan eksekusi. Di antaranya, soal rencana penggantian 12 nama jalan hingga proyek penanganan rob senilai Rp 1,2 triliun yang akan selesai pada 2023. “Doakan saja semoga semua lancar dan selesai sesuai skenario,” kata Aaf.

Aaf mengatakan, perayaaan HUT ke-116 Kota Pekalongan akan dirayakan dengan berbagai rangkaian acara. Di antaranya, istighotsah, ziarah ke makam mantan wali kota Pekalongan, dan peluncuran 12 nama jalan baru.

Aaf yang baru mengetahui hari lahir Jawa Pos Radar Semarang sama dengan Kota Pekalongan kaget. Ia memaklumi direksi Jawa Pos Radar Semarang datang mengucapkan sehari sebelum hari lahir Kota Pekalongan (kemarin). “Tidak apa-apa, yang penting doanya saja. Kita bisa saling mendoakan,” ujarnya.

Baca juga:  Jika Nekat Terbangkan Balon Udara, Siap-Siap Berurusan dengan Pihak Kepolisian

Aaf pun mengucapkan selamat HUT ke-22 Jawa Pos Radar Semarang. Ia mendoakan Radar Semarang dapat terus memberi informasi yang baik bagi masyarakat. Sekaligus menjadi sarana komunikasi dan aspirasi yang edukatif. “Terus maju, terus berkembang,” katanya. (nra/aro)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya