alexametrics

Turnamen Bola Voli Sedot Perhatian Masyarakat Pekalongan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Pertandingan Bola Voli antar klub turut digelar dalam menyemarakkan Hari Jadi ke-116 Kota Batik Pekalongan. Di tengah pandemi, ternyata turnamen tetap ramai peminat. Seakan rindu kompetisi olahraga, warga sangat menikmati aksi adu smash antara pemain senior.  “Seru sekali, potensi atlet voli kita luar biasa. Saya menonton sampai acara selesai,” ucap Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid.

Menurut Aaf panggilan akrab walikota, para pemain voli senior tampil sangat bagus. Untuk itu, dirinya mendorong agar para atlet junior mulai unjuk kemampuan. Karena ini bisa juga jadi ajang untuk seleksi Kualifikasi Pra Porprov tahun 2022 ini.

Pertandingan digelar di Lapangan Outdoor Dinas Perhubungan Kota Pekalongan, Jalan Seruni No 66 Kota Pekalongan Sabtu malam (26/3).  Animo penonton cukup tinggi. Dari para pendukung klub hingga masyarakat penggemar olahraga voli. Momen ini bisa menjadi kebangkitan semangat olahraga Kota Pekalongan.

Baca juga:  Pesisir Kota Pekalongan Terendam, Puluhan Warga Mengungsi

Karena para atlet bermain dengan performa terbaiknya. Turnamen bola voli juga berjalan lancar dan seru. Penonton dan pendukung juga puas, karena mendapat suguhan sportifitas yang baik. “Acara seperti ini, perwujudan semangat berolahraga, bisa kuatkan imun, dan ini kegiatan positif,” ujarnya.

Ketua KONI Kota Pekalongan Edywan mengatakan, pertandingan cabang olahraga lainnya juga sudah direncanakan untuk digelar. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan Porprov Jawa Tengah mendatang. Selain bisa mengasah atlet senior, uga untuk ajang seleksi. “Rencananya setelah akan kami gelar pertandingan yn lain,” ucapnya.

Dalam turnamen Bola Voli Walikota Cup tersebut, mendapati Juara 1 dari Klub Dishub, Juara 2 Klub Kalilembu, dan Juara 3 Brotherhood dan Anker. Dan mereka berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar, untuk Juara 1 Rp3 juta, Juara 2 Rp2 juta, Juara 3 Rp 1 juta. (han/fth)

Baca juga:  Dede Janjikan Wifi Gratis di Tiap Kecamatan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya