alexametrics

Vevin Pimpin BPN Kota Pekalongan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pekalongan memiliki pejabat baru. Jika sebelumnya dipimpin Retna Kustiyah, kini tugas diemban Vevin Syoviawati Ardiwijaya.

Serah terima jabatan, digelar pada Jumat (18/3). Turut dihadiri Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid dan perwakilan Forkopimda setempat. “Saya tinggal melanjutkan dan meningkatkan program program yang direncanakan sebelumnya untuk bisa dijalankan lebih baik lagi,” ujar Pejabat Kepala Kantor BPN Kota Pekalongan baru Vevin Syoviawati Ardiwijaya.

Dengan program yang dijalankan nanti diantaranya Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), pemberdayaan masyarakat, dan sebagainya. Di tahun 2022 ini, pihaknya menargetkan PTSL di Kota Pekalongan sebanyak 2500 bidang. Dengan harapan tahun 2025 sudah selesai. “Semoga didukung seluruh elemen masyarakat. Serta jangan daftar lewat calo,” tegasnya.

Baca juga:  Ketua RT/RW di Kota Pekalongan Terima Bantuan Transportasi

Pejabat lama Kepala Kantor BPN Kota Pekalongan Ratna Kustiyah menyampaikan terimakasih kepada Pemkot, Forkopimda,  jajaran Kepala BPN Kota Pekalongan. Yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dengan baik selama dirinya mendapat amanat berdinas di Kota Pekalongan kurang lebih 2 tahun

Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, yang hadir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat BPN Kota Pekalongan yang dimutasi atas kinerja dan kerjasama selama ini. Terutama menjalankan program-program melayani publik seperti PTSL. Sementara untuk pejabat baru yang baru dilantik, pihaknya mengucapkan datang dan berharap bisa meneruskan kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin baik.  “Alhamdulillah, komunikasi dan sinergi dengan pejabat BPN Kota Pekalongan sudah berjalan baik, bisa dilanjutkan,” katanya.

Baca juga:  Izin Mendirikan Bangunan Dihapus, Diganti PBG

Aaf panggilan akrabnya, mengapresiasi capaian prestasi atas kinerja BPN Kota Pekalongan selama ini. Dimana Kota Pekalongan mendapat juara pertama di Jawa Tengah tentang Percepatan PTSL. Pejabat baru harus bisa meneruskan kerjasama, komunikasi, dan kondusifitas ini kedepannya. Terutama dengan Pemerintah Kota Pekalongan dan Forkopimda lainnya.

Ia mengaku, sudah menjadi tugasnya selaku Pejabat Pemda dan tuan rumah untuk bisa memberikan kesan yang baik bagi pejabat-pejabat instansi lain. Khususnya dari Kota Pekalongan selama mereka mendapat tugas dan amanah pekerjaan menjabat di Kota Pekalongan. (han/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya