alexametrics

Bungkusan Plastik Hitam Berisi Ganja Ditemukan di Dekat Pintu Masuk Pengunjung Lapas Pekalongan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan  – Petugas Lapas kelas II A Pekalongan berhasil menggagalkan upaya penyelundupan ganja. Barang bukti berupa ganja seberat 0,53 gram dibungkus kresek hitam ditemukan di dekat jendela pintu masuk pengunjung lapas Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 08.30.

Terbongkarnya kasus ini bermula saat petugas Lapas Sukarno Yoga Purnama melakukan patroli rutin. Ia curiga saat melintas di taman depan Lapas melihat satu kresek hitam tergeletak dekat jendela. Temuan itu dilaporkan kemudian bersama diperiksa dengan direkam sebagai dokumen. “Setelah di cek ternyata isinya ganja kering siap konsumsi seberat 0,53 gram,” katanya.

Kepala Lapas Kelas II A Pekalongan Agus Heryanto menambahkan, temuan tersebut langsung diteruskan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota. Untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa barang bukti. “Kami sudah menyerahkan barang bukti ke Sat Narkoba, untuk pemeriksaan lebih lanjut,”  tambahnya.

Baca juga:  Sulap Kawasan Rob Jadi Destinasi Wisata 

Petugas lapas lantas mengecek rekaman cctv. Terlihat sosok pria mencurigakan meletakkan barang di taman dekat sekitar pukul 01.00. Dugaan sementara, barang itu akan dimasukkan ke dalam lingkungan lapas. “Saat ini, pihaknya dan kepolisian masih mendalami kasus itu,” tambahnya. (han/fth)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya