alexametrics

Kota Pekalongan Siap Jadi Tuan Rumah Dulongmas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Kota Pekalongan siap menjadi tuan rumah tuan rumah untuk lima cabang olahraga (cabor) dalam kegiatan Dulongmas Championship. Sempat ditunda karena pandemi Covid 19, akhirnya digelar pada November mendatang. “Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 75-90 %,” jelas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekalongan Eddywan Senin (27/9/2021).

Pelaksanaan ini berdasarkan rakor pada 17-18 September lalu yang dihadiri Pengurus KONI wilayah karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas). “Dari 27 cabor, hanya balap motor yang digelar Oktober, lainnya awal November sampai pertengahan Desember,” jelasnya lebih lajnut.

Sebenarnya Kota Pekalongan hanya mendapat jatah dua cabor namun kemudian ditambah. Yakni biliar, tenis meja, karate, bridge, dan woodball. Cabang biliar dan tenis meja dan bridge akan dilaksanakan 24-25 November. Karate dan tenis meja akan dilaksanakan 14-14 November, dan jadwal woodball masih dikoordinasikan lagi.

Baca juga:  Ijazah PAUD Syarat Mutlak Daftar SD

Untuk lokasi pelaksanaan cabor billiar yakni di Merdeka Billiar Jalan Kurinci, tenis meja di Gedung Djunaid, karate di GOR Jetayu, bridge di Gedung Amarta, dan woodball di Lapangan Mataram. “Untuk persiapan menjadi tuan rumah, kami sudah siap sejak lama. Namun terhalang pandemi, semoga nanti lancar,” jelasnya. (han/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya