alexametrics

Peringati Hari Buruh, Gelar Porseni Tripartit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Para buruh di Kota Pekalongan adu ketangkasan olahraga dan berkesenian di Porseni Tripartit. Mereka memiliki cara lain untuk memperingati Hari Buruh Internasional Sabtu (1/5/2021).

Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid mengatakan, peringatan Hari Buruh bisa menjadi momentum kebangkitan dan pemulihan ekonomi serta normalnya semua jenis usaha di masa pademi Covid 19 ini. “Mudah-mudahan menjadi momentum kebangkitan dan pemulihan ekonomi serta normalnya semua jenis usaha di Kota Pekalongan,” ujarnya.

Menurut Aaf, sapaan akrab wali kota, selama ini hubungan antara pemerintah, pengusaha dan Serikat pekerja di Kota Pekalongan telah terjalin harmonis. Sinkron dan terus menjalin komunikasi terhadap situasi dan kondisi di tengah pandemi saat ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) Kota Pekalongan Slamet Hariyadi mengatakan, Porseni Tripartit berguna untuk menjaga kebersamaan antara pemerintah, pengusaha dan pekerja agar semakin solid.

Baca juga:  Stok Elpiji Bersubsidi Aman Selama Ramadan

Sudah digelar sejak beberapa hari yang lalu, berbagai perlombaan digelar. Seperti lomba menyanyi dan tenis meja. Pesertanya, perwakilan buruh dari masing-masing perusahaan yang ada di Kota Pekalongan. (han/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya