27 C
Semarang
Jumat, 31 Maret 2023

Korban Rumah Roboh dapat Bantuan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Warga golongan tidak mampu, yang rumahnya rusak dan roboh akibat banjir, mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Pekalongan. Bantuan uang tunai diserahkan Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan H Salahudi di ruang Wali Kota Pekalongan Senin (15/3/2021).

Selain itu diberikan pula bantuan kepada ahli waris Satlinmas yang meninggal. Serta bantuan untuk biaya pendidikan anak warga yang tidak mampu. Dengan total penerima 18 perwakilan keluarga.

Baca juga:  Bantuan Mengalir ke Kelurahan Trimulyo

Dijelaskan, Pemkot Pekalongan, akan berusaha selalu hadir bagi warganya yang mengalami musibah. “Walaupun nominalnya tidak seberapa, semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi para penerima,” ucap Aaf panggilan akrab wali kota.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Wali Kota H Salahudin meski di tengah pandemi, APBD Kota Pekalongan juga refocusing. Namun bansos untuk warga yang membutuhkan tetap ada.

Salah satu penerima bansos, Adi, warga Kampung Baru Gang 2 Kelurahan Panjang Wetan mengucap syukur. Berterima kasih kepada Pemkot yang peduli kepada warganya. Dana antuan akan digunakan untuk memperbaiki rumahnya yang rusak akibat hujan deras akhir Desember 2020. “Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menjadi berkah bagi semuanya,”pungkasnya. (han/lis)


Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya