alexametrics

Bantuan Pengungsi Banjir Masih Berdatangan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan –  Walaupun kondisi banjir membaik dan pengungsi berkurang, bantuan tetap berdatangan. Kali ini diberikan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) yang diinisiasi oleh Ketua Umum Bhayangkari Juliaty Sigit Prabowo.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susant, menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud empati dan kepedulian OASE KIM untuk para korban bencana banjir Pekalongan. Terdapat 1000 paket bantuan untuk pengungsi di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota. Yang berisi handuk, selimut salur, masker, sarung, sikat gigi, pasta gigi, sabun, shampo, makanan ringan dan beras. “Bantuan kami salurkan ke korban banjir di Kota dan Kabupaten Pekalongan,” ujar Irwan di halaman Mapolres Pekalongan Kota Sabtu (27/2/2021).

Baca juga:  3.800 PKL dan Warung di Salatiga Terima Bantuan Rp 1,2 Juta

Bantuan selanjutnya disalurkan ke daerah yang masih terdampak banjir. Mulai dari Kelurahan Bandengan dan Pabean di Kecamatan Pekalongan Utara, Pasirsari dan Kramatsari wilayah Pekalongan Barat. Serta Desa Jeruksari kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. “Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban korban banjir. Dan semoga air segera surut masyarakat bisa beraktifitas kembali,” harapnya. (han/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya