alexametrics

Resmi Dilantik, Aaf: Sah, Jadi Wali Kota!

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Junaid (Aaf) dan Wakilnya Salahudin, resmi dilantik pada Jumat (26/2/2021). Ada hal unik, yang terjadi usai, keduanya memberi sambutan di depan Anggota DPRD setempat.

Bertempat di ruang sidang Komisi A, Aaf dengan berkelakar mengambil palu, dan mengetuknya ke meja. “Sah, jadi Wali Kota,” serunya, sambil memukul palu kayu. Disambut ketawa awak media yang sudah menunggu nya beri pernyataan.

Kepada awak media, pasangan Aaf dan Salahudin, mengaku tidak akan ngoyo dengan program 100 hari. Mengingat kondisi nya cukup berbeda, dan tidak bisa menentukan anggaran lagi. “Kami akan langsung bekerja memperbaiki fasilitas umum, terutama jalan berlubang,” ujarnya.

Baca juga:  Dinkominfo Cangankan Zona Integrasi

Terutama jalan-jalan yang menjadi kewenangan Pemkot Pekalongan. Akan tetapi, jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi maupun nasional, tetap akan dikoordinasikan. Agar segera diperbaiki, agar masyarakat nyaman saat berkendara.

Selain memperbaiki jalan, pihaknya juga ingin membebaskan jalan protokol kota setempat dari sampah. Namun hal tersebut butuh proses bertahap, butuh kerjasama dari semua pihak. Baik pemkot sendiri, Dinas terkait, DPRD, tokoh masyarakat hingga masyarakat itu sendiri. “Kami memiliki harapan kta Pekalongan bebas sampah,” ujarnya. (han/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya