alexametrics

Visi Aaf-Salahudin Seirama dengan Saelany

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz  menyatakan kegembiraannya karena visi dan misi pasangan calon (paslon) pemenang seirama dengan pemerintahannya.

“Ada suatu kesinambungan untuk bisa lebih menyempurnakan program-program pemerintahan ke depan demi pembangunan Kota Pekalongan,” ujarnya ketika mengikuti sidang paripurna DPRD Rabu (27/1/2021) dengan agenda penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan terpilih periode 2021-2024 hasil pemilihan 2020.

Pada kesempatan itu dibacakan pengumuman akhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan 2016-2021 HM Saelany Machfudz dan Wakil Wali Kota HA Afzan Arslan Djunaid pada 17 Februari 2021.

Plt Ketua DPRD Kota Pekalongan Nusron mengatakan pihaknya memiliki kewajiban selama 5 hari kerja untuk mengirimkan surat peresmian pengumuman ini kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Tengah sebagai syarat pengesahan pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan.

Baca juga:  Penerapan HET Minyak Goreng Terkendala Stok

“Kami akan segera mengirimkan surat peresmian pengumuman ini kepada Mendagri melalui Gubernur Jawa Tengah,”ucapnya.

Di lain pihak, Wakil Wali Kota Pekalongan terpilih 2021-2024 HA Afzan Arslan Djunaid menyampaikan pihaknya tidak ada persiapan khusus dalam pelantikan nanti. Sebab lebih fokus untuk mempersiapkan bekerja ekstrakeras untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang masih menjadi PR di Kota Pekalongan selama kepemimpinannya 5 tahun.

“Usai pelantikan, kami yang harus bekerja ekstrakeras. Masih banyak tugas, dari  kebencanaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi,dan sebagainya terlebih terutama masalah pandemi,” tutupnya. (han/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya