alexametrics

Korpri Beri Bantuan Pedagang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Pekalongan memberikan bantuan kepada pedagang kecil.  Sebanyak 150 paket bahan pokok diserahkan kepada pedagang kecil yang berjualan di sekolah tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

Ketua Kopri Kota Pekalongan Slamet Prihantono mengungkapkan, bansos tersebut berasal dari iuran para anggota. Selain kepada para pedagang sekolah, bantuan sosial juga diberikan kepada anggota yang meninggal dunia akibat Covid-19. Yaitu uang tunai Rp 1,5 juta kepada ahli waris. “Ini bentuk kepedulian Korpri, dan bentuk rasa syukur anggota kami,” ujarnya.

Paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan. Pihaknya berharap, bantuan bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 terutama di kalangan pedagang sekolah. “Semoga sekolah bisa kembali normal, dan mereka bisa berjualan dan mendapat penghasilan lagi,” jelasnya didampingi Sekretaris Korpri Kota Pekalongan Zainul Hakim di kantor sekretariat Korpri Senin (25/1). (han/lis)

Baca juga:  3.800 PKL dan Warung di Salatiga Terima Bantuan Rp 1,2 Juta

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya