alexametrics

Wali Kota Pekalongan Apresiasi Kinerja ASN

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz memberikan apresiasi positif kepala aparatur sipil negara (ASN) karena telah melayani masyarakat dengan baik saat awal tahun dan pandemi Covid.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja ASN, meskipun di tengah pandemi Covid-19, tetap  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar wali kota saat monitoring bersama Asisten Administrasi Umum Agust Marhaendayana ke kantor Kecamatan Pekalongan Timur, Dinas Pendidikan Kota Pekalongan dan Dinas Perhubungan Kota Pekalongan Rabu (6/1/2021).

Pada kegiatan tersebut, tiap kepala OPD melaporkan sejumlah kegiatan dan capaian yang sudah dilakukan selama 2020. Pihaknya bersyukur, laporan capaian OPD menunjukan peningkatan.

Wali kota kembali mengingatkan, Kota Pekalongan mendapat 27 penghargaan, baik tingkat Jateng maupun nasional. Salah satunya penghargaan WTP 5 kali berturut-turut. Ini hasil dari sinergi bersama dari tingkat kelurahan, kecamatan dan semua OPD. “Prestasi tersebut harus menjadi motivasi untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan yang baik,” kata Saelany.

Baca juga:  Rayakan Via Live Streaming, Ibadah di Wihara Tak Lebih dari Lima Orang

Sementara itu, Camat Pekalongan Timur Nur Sobah menyampaikan capaian di tahun 2020 untuk wilayah Kecamatan Pekalongan Timur tidak hanya pembangunan nonfisik, namun juga capaian fisik. Yakni pembangunan gerbang nusantara, launching frontage road, penanganan banjir dan rob khususnya di wilayah Pekalongan Timur, maupun fasilitas umum bagi masyarakat.  (han/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya