alexametrics

Tingkatan Layanan, Tambah Empat Gedung Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Pemerintah Kota Pekalongan kembali resmikan empat gedung layanan baru. Peresemian oleh Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz ditandai dengan penandatanganan plakat keempat gedung Selasa (29/12/2020) di halaman gedungbaru IGD dan ICU RSUD Bendan.

Wali Kota menyampaikan empat gedung pelayanan publik ini menjadi salah satu bukti peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dan sebagai bentuk berkomitmen dalam melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Baik dari segi sarana dan prasarana kesehatan, sampai sistem pendaftaran pasien yang mudah dan cepat.

“Ini komitmen kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Hal ini, kata wali kota selaras dengan visi misi pemerintahnya. Pada misi ke-2 mengamanatkan adanya peningkatan pelayanan publik untuk sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat. Untuk itu, pembangunan gedung-gedung pelayanan publik ini merupakan salah satu wujud implementasi dari misi tersebut.

Baca juga:  Sudah Diundi, Ini Dia Nomor Urut Paslon Pilwalkot Magelang

“Kami sampaikan apresiasi, teriring ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan tepat waktu,” tuturnya.

Saelany juga berharap, dengan berdirinya gedung-gedung pelayanan publik yang cukup baik dan representatif ini, ke depan diharapkan pula akan berbanding lurus dengan kinerja para ASN dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Baik di bidang kesehatan, sosial dan sebagainya.

Untuk diketahui, keempat gedung yang diresmikan yakni gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU) RSUD Bendan, gedung Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P2KB), Puskesmas Jenggot dan Gedung Lingkungan Industri Kecil (LIK) Kota Pekalongan. (han/lis)

Baca juga:  104 Toko Online Meriahkan UKM Virtual Expo

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya