alexametrics

Pilwalkot Pekalongan Ketat, Aladin Menang Tipis Versi Hitung Cepat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Unggul jumlah suara versi quick count, calon Wali Kota Pekalongan pasangan Afzan Alf Junaid dan Salahudin (Aladin), ingatkan pendukungnya untuk tidak merayakan secara berlebihan.

Alhamdulilah, dari versi quick count kami menang, walaupun selisihnya tidak banyak,” serunya saat ditemui di rumahnya di kampung Batik Pesindon, pada Rabu malam (9/12/2020).

Untuk itu, pihaknya belum mendeklarasikan diri menang dalam Pilwalkot Pekalongan tahun 2020 ini. Namun dari perhitungan manual di lapangan yang dikumpulkan dari seluruh TPS di Kota Pekalongan, pihaknya yakin dengan suara yang didapatkan, menang. “Dari hasil penghitungan tim kami, selisihnya memang tidak jauh, hanya 5 persen,” ucap pria yang akrab dipanggil Aaf ini.

Baca juga:  Pesan Habib Luthfi, Jangan Ragu Hadapi Covid-19

Lebih lanjut diungkapkan, sejak awal pencalonan, pihaknya tidak memasang target persentase tertentu dalam Pilkada ini. Sebab, dengan pendukung yang hampir imbang, dipastikan pertarungan akan sengit. “Kami hanya menargetkan menang saja, dengan selisih berapapun,” serunya.

Untuk itu, dirinya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, masyarakat, tokoh masyarakat dan ulama yang sudah mendukungnya. Terutama ucapan kepada warga kampung Pesindon yang hampir menang mutlak karena di angka 92 persen dari 1.300 DPT. “Yang luar biasa kampung saya, bisa memang besar, saya mengucapkan terima kasih,” serunya senang. (han/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya