alexametrics

Nyoblos di TPS 26, Balgis Diab Optimistis Raup 75 Persen Suara

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Calon Wali Kota Pekalongan Balgis Diab mencoblos di TPS 26 Sugihwaras Kelurahan Kauman Kota Pekalongan. Datang sekitar pukul 08.50, dan menyelesaikan pencoblosan hanya 8 menit.

Balgis datang ke TPS yang cukup dekat dengan tempat tinggalnya, didampingi Suami Basyir Ahmad, anak-anak dan menantunya. “Saya datang ke tempat ini selain untuk menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk menggunakan hak pilih nya,” ucap Balgis.
Untuk persiapan sendiri, Balgis mengaku sebelumnya melakukan doa bersama dengan seluruh keluarga besarnya. Dengan harapan agar diberikan kemudahan kelancaran dan keberkahan.” Dan semoga Pilkada ini aman damai dan selamat memilih buat warga Kota Pekalongan,” ucapnya.

Baca juga:  Kuncinya Cinta Kasih dan Mau Mendengarkan

Terkait target kemenangan, pasangan Balgis Mahrus, berharap sesuai target awal yaitu 75 persen. Sehingga otomatis bisa menang dalam Pilkada tahun 2020 ini.” Kami optimistis meraih suara 75 persen. Dan kami harap warga menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tandasnya. (han/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya