alexametrics

Aladin – Bagus Adu Gagasan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Dua bakal pasangan calon (bapaslon) Alf Arslan Junaid – Salahudin (Aladin) dan Bagis Diab – Mahrus (Bagus), adu ide dan gagasan di acara Diskusi Santai yang digelar oleh Ikatan Kawan Lama (Ikala) pada Jumat (18/9/2020) malam. Acara yang juga disiarkan melalui sosial media tersebut menghadirkan panelis dari akademisi, tokoh masyarakat, profesional, pengusaha dan masyarakat umum yang peduli Kota Pekalongan.

“Acara ini, kami buat diskusi santai, tukar pikiran dengan semua pihak dari berbagai bidang,” ujar Ketua Panitia Ngobrol Santai Syamsu Arif Manggala.

Ia berharap, nanti setiap apa ide dan gagasan yang disampaikan para calon, bisa diaplikasikan saat mereka benar jadi pemimpin. Sehingga, sebelum mereka resmi menjadi pemimpin Kota Pekalongan, minimal ada janji yang sudah pernah disampaikan. “Siapapun nanti yang terpilih, kami sudah ada catatan apa saja yang akan mereka lakukan dalam memimpin Kota Pekalongan,” serunya.

Baca juga:  Dewan Minta Relokasi Pedagang Dikaji Ulang

Dalam diskusi tersebut, banyak membahas berbagai permasalahan yang ada di Kota Pekalongan saat ini. Dari banjir, hingga pandemi covid yang sangat berdampak bagi semua pihak. Semua calon yang hadir menjawab dengan lugas berbagai pertanyaan dan bagaimana solusinya. Kedua pasangan juga paham betul berbagai masalah yang terjadi, dan bagaimana mencari solusinya. Baik dilakukan secara jangka panjang atau pendek. (han/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya