alexametrics

Bantuan Sembako Tetap Dilanjutkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Pemerintah Kota Pekalongan bertekad melanjutkan pemberian bantuan. Terutama kepada warga yang terdampak. Hal itu dilakukan setelah Wakil Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid mendengar curahan hati masyarakat saat memantau penyerahan bantuan.

Saat berdialog,  warga mengatakan bantuan sosial (bansos) sembako sangat dibutuhkan dan membantu. “Karenanya ke depan insya Allah, bantuan-bantuan yang bersinggungan dan berdampak langsung kepada masyarakat ini akan terus dilanjutkan,” katanya pada Kamis (17/9/2020).

Pada pemantauan kemarin, wakil wali kota mendatangi empat lokasi, mulai dari e-warong Sari Berkah Sejahtera Landungsari Gang 22 Kelurahan Noyontaan, e-warong Moro Sukses Kali Baros, E-Warong Makmur Jaya Kelurahan Setono dan e-warong Srikandi Mandiri Krapyak Gang 5 Kelurahan Krapyak.

Baca juga:  Kembangkan Jamur Janggel Jagung Warisan TNI

Didampingi Plt Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (Dinsos P2KB) Budiyanto, wakil wali kota mengapresiasi warga yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun, Aaf –sapaan akrab wakil wali kota – tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya dengan disiplin memakai masker, saat melakukan kegiatan di luar rumah. Apalagi saat ini sudah ada perdanya. Sehingga Pemkot berharap warga mematuhinya. “Pandemi Covid masih terjadi dan angka warga yang terpapar di Kota Pekalongan terus meningkat, jadi harap hati-hati,” tutupnya. (han/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya